Selasa, 29 Mei 2012

CURHAT SAHABAT


IIN, UIIA, RANI, FIFI

Tinggal menghitung hari, aku dan sobat SMK ku bakal pisah. Haduuuh, rasaya agak nyesek sih, soalnya hampir tiap hari kita biasanya ketemu (termasuk hari minggu) tapi gimana kalo udah perpisahan? apa kita masih bisa sering ketemu? That's the big secret !

Banyak banget cerita cerita seru yang bakal jadi kenangan indah kita...
RANI, WIDI, NDII, IIN, FIFI ...
Aku janji... aku gak akan pernah lupain kalian, sekalipun aku terkena amnesia, aku bakal berusaha buat inget kalian terus...

Sebenernya rasa takut ku lebih besar dari pada rasa sedih ku ...
Aku takut kalian lupain akuuuuu :(
Janji yaa, jangan pernah lupain aku !
Semoga perpisahan ini gak akan berdampak banyak buat persahabatan kita!

WIDI, NDII, UIIA, FIFI
Sekarang aku ikhlas deh buat pisah dari kalian :')
Mungkin ini adalah the best way buat kita semua!
Jadikan perpisahan ini sebagai jembatan untuk menggapai masa depan yang lebih baik!
Apapun jalan yang kita pilih, semoga itu yang terbaik! Sekalipun itu berbeda, gak jadi masalah!
Semoga kita bisa ketemu  lagi nanti di puncak kesuksesan, BERSAMA_SAMA LAGI :')

Thank you more...
Tanpa disadari, kalian udah menjelma menjadi orang-orang penting bagi hidupku...
Kalian adalah SAHABAT TERBAIK :')

*)Maaf yaa kalo curhatan ini lebay hahaaa, pisss!

LOVE YOU SO MUCH :*

1 komentar:

  1. aaaa.... so sweet... jadi pengen nangis :'(
    gw bakal kangen banget saat2 di foto itu :')

    BalasHapus